•Juli 4, 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Sebenarnya UFO itu emag bnr2 ada atau..sekedar salah lht aja ya ??? Kok benda kayak gt lbh sering nampak di mlm hari ? Tp pertanyaan plg besar adalah knapa ufo cuma nampak di angkasanya bumi ?????????…emgnya para astronot pernah nemukan makhluk dr planet lain di luar sana ? Kalo emg pernah mana photo2 atau gmbar2 makhluk tsb yg wkt di luar angkasa pernah mendekati para astronot. Jaman sekarang udah sgt canggih, peristiwa apapun kemungkinan besar tdk akan luput dr jepretan kamera photo ataupun video. Apalagi kalo para astronot pake satelit pemantau, pasti kelihatan tuh ufo sekalian isinya. Huuu…katanya amerika udh super canggih,inggris jg…, dan bnyak lg negara pembuat satelit and radar canggih tp tak satupun yg bisa memantau lalu lalangnya ufo dari ankasa luar ke bumi. Seharusnya ya..di luar angkasa itu lbh bnyak lg ufo yg gentayangan he..he..dasar ilmuwan goblok. Makanya jgn sok skeptis deh.. karna di bumi aja masih banyak misteri yg blm bisa diunkap. Misalnya segi tiga bermuda yg kita tahu bhw sdh bnyak menelan korban kpl laut maupn pesawat trbang,atau alam jin yg dlm agama islam adalah termasuk alamnya makhluk bumi, jg blm bisa diteliti oleh ilmuwan2 barat. Sharusnya knli dulu seluk beluk bumi kita br ndongak ke angkasa. Ayo.. para ilmuwan, saya tantang kalian untuk meneliti alam jin atau alam ruh, siapa tahu kalian menemukan sesuatu yg sgt mencengangkan dan bisa membuat suatu alat semacam gerbang untuk memasuki alam jin. Tanpa alatpun org2 di kampung saya jg sdh bs masuk alam jin bhkan ada yg nikah sama jin, kalian mah.., udah ktinggalan. Tp itu org2 trtentu yg bs masuk. Nah kalo ada alat khusus, kan bisa rame2 ke alam jin. Kalo emang para ilmuan sains menganut paham skeptisme, alam jin jgn dianggap mitos tp dijadikan objek penelitian. Nah..,kembali ke masalah ufo,entah sdh tau atau tdk ttg apa sebenarnya ufo,munkn sdh tahu bnyak tp tak mau dipublikasikan atau munkn msh sm2 bodoh sm dgn kita2 yg bkn ilmuwan. Menurut saya ufo itu masih termasuk penghuninya bumi jg karna trbukti tdk ditemukan di ruang angkasa. Mereka dr alam jin dan ber-sama 2 manusia ingin menjelajah ruang langit ini. Cuma cara bikin dan model pesawat ruang angkasanya brbeda makanya jd kelihatan aneh. Sebnarnya pesawat mereka(alien2) itu gak canggih2 amat buktinya ada yg pernah jatuh. Kenapa radar gak bisa mendeteksi keberada ufo ? Ya logis aja karna ufo kan dr alam jin. Sama dgn manusia yg sering masuk alam jin ya..ada jg yg diculik dari wkt umur 7 thn sampe dewasa br dilepas oleh jin tsb dan yg mengejutkan lg trnyata disembunyikan masih sekitar linkungan rmhnya sendiri tp karna lain alam/dimensi jd gak kelihatan oleh mata biasa. Heeh..para ilmuwan barat yg goblok,yg skeptis,yg ethis,kalo mau pinter harus sering2 dtg ke desa2 khususnya Indonesia yg bnyak dihuni makhluk2 halus biar kalian gak ktinggalan berita dan goblok terus… Apa lg kaum ethis yg menganggap agama itu bhong, yg mana mereka hanya brfikir berdasarkan kebendaan atau sesuatu yg tmpak oleh mata. Manusia dianggap ciptaan anunaki/alien. Hanya gara2 legenda sumeria yg ditafsirkan bhw manusia adlah hasil perpaduan DNA antara anunaki/alien dan manusia goa dan kera. Itu kan gak logis aaamat..,manusia itu bntuk tubuhnya lbh indah,halus dan punya perasaan ditmbah lg manusia itu ada yg super cantik dan ganteng, masa’ itu citranya alien huuu…bodoooh..bodoh. Sedangkan alien2 itu kan bentuk seluruh bdnnya gak ada menarik2nya,JELEEEK bangeeeeetz !! Satu lg saudara2,siapa blg kalo makhluk hdp cm ada di bumi. Dlm al-qur’an dijelaskan bhw ada makhluk lain yg menempati kolong langit ini ada jin, malaikat, alien dan masih banyak yg lainnya. Makanya saudara2 jgn berfikiran sempit kayak ilmuwan2 bodoh itu,pinter sh pinter tp… sebatas dengkul doang. Artinya fikirannya cuma pd bidang yg digeluti aja jdnya kayak katak dlm toples gt…

Iklan

Hello world!

•Maret 25, 2009 • 1 Komentar

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!